POPULAR STORIES

Puluhan Komunitas Motor Honda Mengikuti Keseruan MotoGP 2023 Di Mandalika

Puluhan Komunitas Motor Honda Mengikuti Keseruan MotoGP 2023 di Mandalika Puluhan Komunitas Honda Semarakkan MotoGP Mandalika 2023 (AHM)

KabarOto.com - Sebanyak 70 anggota komunitas sepeda motor Honda menjadi bagian dari keseruan GP Mandalika yang akan diselenggarakan di Tanah Air pada tanggal 14-15 Oktober 2023.

Sebelum hadir langsung menyemangati pembalap Honda di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, para bikers Honda ini mengikuti beragam aktivitas.

Bertajuk “Community Trip Mandalika GP”, sebanyak 20 bikers Honda asal Lombok berkesempatan untuk Meet and Greet (11/10/2023) bersama salah satu pebalap binaan AHM, yakni Veda Ega Pratama yang baru saja meraih dua podium pertama di ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri Motegi, Jepang.

Baca Juga: Astra Honda Motor Wujudkan Mimpi Para Pembalapnya Di Ajang Internasional

Pada kegiatan ini, para pecinta balap ini dapat menyampaikan dukungannya secara langsung untuk Veda. Selain bersama Veda, para bikers Honda juga dapat bertemu langsung dan berfoto bersama dengan dua pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Joan Mir.

Selain anggota komunitas sepeda motor Honda dari wilayah Lombok, AHM juga mengajak 50 anggota komunitas dari berbagai wilayah, untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung gelaran balap MotoGP serta menikmati keindahan Pulau Lombok.

Sebelum menonton balapan, para peserta melakukan touring dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor - Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun pada hari Jum'at (13/10/2023).

Melalui tema “Wonderful Sembalun Touring“, para peserta akan melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan menempuh jarak 203 km.

Baca Juga: Honda Bikers Day Regional Dihadiri 9.500 Pengendara Motor 3 Pulau

Selain kegiatan touring, para peserta juga diajak berbagi kepedulian dan kebahagiaan melalui program aktivitas sosial berupa bantuan sosial dari komunitas yang dilaksanakan di Mesjid Bayan Beleq, Bayan Lombok Utara.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan berkumpulnya para anggota komunitas di Sirkuit Mandalika (14-15/10/2023).

Puluhan bikers Honda secara langsung memberi dukungan kepada 4 pembalap muda binaan Astra Honda yakni Veda Ega Pratama, Reykat Fadillah serta Chessy Meilandri yang akan bersaing dan melesat memperebutkan podium pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup seri Mandalika. Puluhan anggota komunitas juga berkesempatan secara eksklusif untuk langsung menyaksikan kompetisi MotoGP.